Kumpulan Pantun Tema Cinta Menyentuh dan Paling Baru

January 05, 2019
Kumpulan Pantun Tema Cinta Menyentuh dan Paling Baru - Pantun dengan tema cinta yang romantis merupakan gabungan dari beberapa kata cinta dan juga kata yang romantis lalu di bentuk menjadi sebuah kesatuan berbentuk pantun sehingga tercipta irama dan juga makna yang bisa digunakan untuk mengutarakan perasaan cinta anda.

Simak beberapa pantun tema cinta menyentuh dari ocidodo.net berikut ini dan bisa anda gunakan untuk mengungkapkan sedalam apa cinta yang kamu rasakan terhadap seseorang yang kamu sayangi.



BACA JUGA: Kumpulan Cerpen Cinta Romantis Terbaru 2019

Kemanapun kakiku melangkah
Aku akan selalu mengurai sebuah doa
Kemanapun cintaku merambah
Aku akan selalu mengurai setia

Makan roti minumnya susu
Jangan lupa mengajak santi
Walau kita tidak bisa bersama lagi
Tetapi kamu akan selalu di hati

Kalau mau tanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kamu cinta padaku
Bikang saja i love you

Meskipun hanya buah duku
Tapi ini dapat di ramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanyalah untukmu

Beribu ribu pohon beringin
Hanya cuma satu pohon randu
Saat malan terasa sangat dingin
Hanya wajah kamu yang aku rindu

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih selalu di kenang
Walau banyak aku punya teman
Dala Hatiku hanya dinda seorang

Apabila aku seorang pemburu
Anak rusa akan kudapati
Apabila dinda merasa cemburu
Tanda cinta masih sejati

Kembang gula di perigi
Untuk aku meminum jamu
Kemanapun kamu pergi
Aku selalu merindukan kamu

Wahai seruling buluh perindu
Suaranya sangat memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat mencintai kamu

Disana gunung disini gunung
Di tengah tengahnya bunga melati
Aku ini sedang merenung
Menunggu sang pujaan hati

Di hutan banyak lebah madu
Rasanya manis dan disukai pemburu
Kamu adalah cintaku
Dan aku sangat sayang kepadamu

Kelap kelip bintang bertaburan
Begitu indah layak berlian
Sungguh banyak lelaki menawan
Hanya engkau yang aku rindukan

Tidak selalu jalan rata
Adakalanya berkelok tidak rata
Aku tidak lihai merangkai kata
Tetapi aku bisa membuatmu jatuh cinta

Ada kuda namun rendah
Makan kentang tidak jemu
Tidak ada mimpi yang indah
Selain mimpi tentang dirimu

Berlibur ke pulau seribu
Menyusuri jalan yang penuh liku
Aku sangat rindu padamu
Duhai engkau kekasih hatiku

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulaam di tepi siku keluang
Benci tuan hanya di bibir
Dalam hati membara rasa sayang

Siapa mencuri mentimun petani
Mencurinya pagi pagi
Genggamlah tanganku ini
Bawa aku kemana kamu pergi

Kayu manis di balik tabir
Kayu meranti kayu lontar
Senyuman manis di bibir
Membuat hati ini bergetar