Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT (Pendekatan)

Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT (Pendekatan) - Kata kata pedekate yang satu ini saya input dari kata kata romantis untuk pdkt dan kata mutiara pdkt. Kata-kata gombal lucu yang saya angkat dari cerita gombal Status facebok teman saya saat merayu mantan pacar nya yang sudah baikan seperti sahabat kata2 gombal ini pernah di ucapkan andre taulani di kata kata gombal opj gombal gembel lucu hari ini, eh bukan , tapi kata gombal tahun 2012 yang lalu, jika saat ini kamu punya pacar, segeralah gombal dia dengan kata yang romantis lucu, bikin dia tertawa dengan gombal gembel kamu, asal hati menjadi senang malam ini.

ocidodo.blogspot.com

Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT (Pendekatan)

Eh.. kamu tau gak, waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster miyabi langsung jadi mirip mpok Ati...

Aku pernah satu kali jatuh dari jembatan, aku juga pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuhnya yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu...

Sepertinya salah satu tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi?...

Aku baru aja menerima telepon dari Cupid, dia nititip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku...

Kamu mau gak ikut dengank aku pergi ke suatu tempat, dimana semua mimpi bisa menjadi kenyataan. dan tempat itu adalah hatiku...

Kamu pernah gak ngerasain berjalan di atas awan dan berayun di bintang-bintang? Aku selalu merasakan itu setiap aku berada di dekatmu...

Aku belum pernah mengatakan betapa kamu berarti untukku. Karena tiap kali melihatmu, lututku jadi kram dan gemetar, otakku langsung blank, mataku tiba-tiba buram, tapi hatiku makin membara...

Sudah pasti tuhan membuat sesuatu dengan tujuan tertentu. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik yang tidak bersayap, untuk medampingi aku di sini untuk selamanya...

Hanya satu malam saja aku bersamamu, aku merasa seperti menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat didalam surga...

Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah memudar, SebuAh sentuhan yang tak menyakiti, dan seBuah persahabatan yang tak pernah punya akhir…

Saat orang barat bilang permata itu indah, aku diam saja,
saat orang timur bilang intan itu indah, aku juga diam saja,
saat orang selatan bilang emas itu indah, aku juga diam,
saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam.
Saat itulah aku bilang kamulah yang paling indah…

Wanita diciptakan Allah dari rusuk pria, bukan dari kepalanya untuk mnjadi atasannya, bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya. Melainkan dari sisi untuk mnjadi teman hidupnya. Dekat dengan lengannya untuk di lindungi dan dekat pula dengan hati untuk di cintainya…

Bunga mawar jangan di bungkus, kalau dibungkus hilang sarinya. Punya pacar jangan diputus, kalau diputus akan sakit hatinya…

Biarpun kamu secerewet Spongebob, secuek squtword, segalak sendi, sejahat plankton, sebloon petric, spelit tuan scrab. Tetapi kamulah pacarku untuk selamanya…

Luka apa yang bikin seneng?
Lukata gw cantik.. Emang..
Lukata gw pinter.. Fakta..
Emang.. Lukwan paling jujur..

Saat aku kirimkan SMS ini, aku kehabisan kata-kata, kehabisan baterai, kehabisan pulsa. Tetapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu sayang…

Aku selalu berpikiran kalau aku tidak akan bisa mewujudkan impianku. tapi pikiran itu dalam sekejap hilang sejak aku melihatmu pertama kali…

Aku bangun setiap pagi karena dua alasan, yaitu: alarmku dan kamu!…

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku…

Jika saja air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan untuk mu. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon untuk mu. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!…

Jika suatu saat nanti kamu sedih, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu tertawa, tetapi aku janji aku akan menangis bersamamu…

Aku semalam ingat kamu, siangpunku ingat kamu, sore pun sama saja, tak henti-hentinya aku mengingatkan kamu untuk balikin hp ku yang kamu pinjam 1 minggu yang lalu…

Ini alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu itu manis, kamu itu baik, kamu itu cakep deh, dan kamu tau gak?, kamu belum SMS-in aku hari ini!…

Kata orang, sahabat itu manis kalau masih baru. Dan lebih manis lagi kalau jadi cinta. Tapi menurut aku, yang paling manis kalau itu adalah kamu…

Andai aku jadi bantal, akan kubiarkan kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, kubiarkan kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat-erat…

Demi cintaku ma kamu aku rela deh ikut lomba lari keliling jurusan antar kota, asal yang jadi garis finish-nya itu kamu

Q lihat dari garis wajah kamu, jangankan aura-aura licik , Aura Kasih aja ketinggalan 2 tiang sama kecantikan kamu

Ku berdo’a semoga kamu gak pernah lihat pelangi !!, emg kenapa say ?, biar kamu ga bisa nemu jalan pulang ke kayangan.

cayank, Jari kamu manis banget ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Aku pengen kita jadi seperti sepasang sendal, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke tiga

Yank,,Kamu ada spidol warna hitam ga? | buat apa emang? | ku cuma mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Sini Aku bersihin telapak kaki kamu| eh ngapain? | Biar bersih surga anak-anak kita nanti

indahnya bila cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Kamu cocok di posisi Striker, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyuman aja

baru sebentar saja km meninggalkanku , aku langsung rindu padamu sayang..
Demikianlah beberapa contoh Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT (Pendekatan) yang udah gue bagikan untuk kalian semua yang sedang ingin mencari beberapa kata kata gombal untuk pdkt dengan gebetan kalian semua smeoga bisa membantu dan bermanfaat yaa guys terimakasih yaa sudah nyimak info diatas.