100 Gambar Kumpulan Meme Lucu Asli Bikin Ngakak

Hai gan, pie kabare ? Semoga sehat-sehat aje nih gan. Disini Ocididi akan berikan info seputar kumpulan gambar meme lucu asli bikin loe ngakak dan ketawa haha. Tujuan aku memberikan gambar ini adalah membuat suatu suasan yang lucu. Apalagi jika aku berinteraksi di sosial media dengan teman-teman aku sendiri. Banyak dari mereka yang berbalas-balasan meme lucu antara satu dengan lainnya. Itu karenanya kita wajib melihat apakah temen-temen yang bebralas-balas meme lucu dengan anda akan mengkick anda juga dengan gambar meme lucunya dia tersebut. Bila Ia ? anda jangan sampe kalah gan. 

hehe bila kalah untuk sungguh memalukan, disini makannya aku memberikan kumpulan gambar-gambar meme lucu yang asli membuat para temen-temen agan pada ngakak. Dijamin ketika kamu share gambar ini lewat komentar meme lucunya musuh anda akan terdiam dan berfikir balik untuk menyerang anda dengan kumpulan gambar meme lucu milik dia tersebut. 

Nah, oleh karena itu disini aku memberikan banyak gambar nih gan yang pas dan cocok untuk salin serang-serangan dengan aktivis meme komika lainnya,. 

Saya akan menceritakan satu persatu, arti dari gambar di bawah ini : 

Nah, untuk gambar meme muka ki Joko Bodo ini sangat unik saya melihatnya, yang bertulisan "Dinilai dari omongan mu sepertinya kamu kesurupan" nah sering banget tuh temen-temen aku melihat serangan balik yang sugguh mengerikan ketika aku berbalas-balasan gambar meme lucu di grup facebook official meme indonesia. Aku di serang dengan gambar ini dan aku terdiam sontak dengan melihat gambar tersebut aku pun membalasnya dengan gambar yang lain wkwkwk. Disini asli peperangan baru di mulai menurut ku. Namun, karena audiance atau user yang lain tidak mampu dalam menandingi meme lucu saya makanya dia terdiam wkwkw. 

Nah, meme ini juga aku temuka ketika ada user yang share lucu dan akhirnya dia di bu lly dengan teman-teman meme lainnya. Capek dan lelah membalas hujatan dari pada audiance yang lain akhirnya si user yang ngeshare itu pun memberikan gambar meme seperti ini. Yang bertuliskan "masih pake meme "hmm sudah kuduga"> Lo __ Gak asik orangnya !! asli gan ini bikin ngakak banget buat aku hahaha. 

Wkwkw ini lagi meme om bokir koplak dan kocak, jadi ketikla temen saya berbalas-balasan meme lucu dengan saya sontak saya kehabisan sinyal dan saya komentar "Sorry gan agak telat balesnya cos sinyal di kampung lagi jelek" eh langsung keluar gambaran meme lucu seperti di bawah ini asli ini gan bikin aku mau mules wkwkwk sakin lucunya aku save ini gambar. 

nah, ini lagi gambar meme lucu di gambar tersebut ada seorang wanita cantik dan bocah item jelek botak dengan pandangan sinis di captionnya pun tertulis kata kata seperti ini "Yang bilang lucu tuh. SIAPA ? wkwkwk ketika di dalam sebuah komentar berbalas-balasan meme lucu sontak kaget saya melihat ini haha asli ini gan bikin saya ngakak betul. Ketika semua audiance tertawa akhirnya muncul ini pun makannya ts langsung di bulli gan hahah. 

nah, meme yang satu ini lucu untuk ngatain para jomblowers di Indonesia. Meme ini di ambil dari seorang anak kecil yang tertawa dengan melihat tingkah laku para pria jomblo. Dan di meme ini pun bertuliskan caption seperti ini, " Umur 1-30 tahun jodoh di tangan Tuhan, umur 30 tahun ke atas Tuhan lepas tangan. wkwkw asli ini gan bikin ngakak betul. Mosok umur 30 tahun ke atas Tuhan lepas tangan. Ada-ada aja selayaknya pria jomblo uda gak laku seumur hidup hahaha.  
Baca : Gambar Meme Lucu Gombal
Siapa yang gak kenal dengan sosok pria yang tukang ngamuk-ngamuk  ini. Ia dia adalah bapak gubernur jakarta yang berhasil mengalahkan haji lulung. Nah, banyak banget meme lucu yang saya dapatkan dari gambar bapak ahok ini. nah, disini aku membaca tulisannya juga cukup unik yang berkata-kata seperti ini. "Mantap kasih dia bungkus nasi" wkwkwk 

Presiden barack Obama siapa yang tidak kenal, dengan presiden amerika serikat ini. Disini asli meme komiknya menyinggung banget buat anak-anak yang males belajar. meme ini bersifat lucu namun menyinggung buat kalangan anak-anak pemalas di Indonesia. Tapi you know gan rata-rata anak meme lainnya menanggapi bahwa meme ini sangat lucu. Dan sampe sekarang di jadikan bahan meme lucu. 

hahaha asli ini gan meme lucu yang satu ini ada 2 gambar seorang bayi laki laki dengan seorang bapaknya. Si bayi tersebut menangis lucu bangettt deh gan sontak saya melihat pun juga ngakak. Kata kata lucu yang terkandung dalam gambaran ini adalah "Lebaran Besok Mau Kemana Pah ? Papa menjawab Ke Rumah Mama baru Nak. 

Nah, ini meme lucu buat lokasi Indonesia yang suka sekali dengan kebanjiran kita sebut saja jakarta yang masih ada banjirnya. Di meme ini ada seorang kumpulan orang yang bermain arum jeram. Dan mereka pun merasa bahwa hal ini sangatlah lucu sekali. Kata kata lucu yang terkandung dalam cerita gambar di atas berkata-kata "Karena bermain arung heram di sungai sudah terlalu mainstream" Nah kelanjutannya sepertinya seperti ini kenapa gak main arum jeram di daerah yang banjir. 

Bapak mario teguh siapa ndak kenal motivator spesial yang sering mengucapkan kata kata kalian semuya super atau sahabat-sahabat super wkwkwk. Di meme ini pun bertuliskan kata kata seperti ini " Sabat Super JIka Ingin terlihat ganteng, bergaulah dengan orang-orang jelek" wkwkw asli ini bener-bener masuk di akal saya. Saya sering memasang gambar ini di DP BBM saya. 

Sekian meme yang dapat saya sampaikan kepada anda, kiranya dapat menghibur hari hari Anda. Terimakasih