Gambar DP BBM dan Puisi Kata Ucapan Romantis Bertemakan Hari Valentine

Gambar DP BBM dan Puisi Kata Ucapan Romantis Bertemakan Hari Valentine - Kumpulan Ucapan Hari Valentine. Hari Valentine atau dalam bahasa inggris Valentine's Day, dimaksud juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari yaitu suatu hari dimana beberapa kekasih serta mereka yang tengah jatuh cinta menyatakan cintanya.

Nah sekarang kan udah bulan Januari dan sebentar lagi bulan Februari nih guys, pastinya buat kalian yang memiliki kekasih mau merayakan hari valentine kan yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Untuk menyempurnakan pada saat hari valentine kalian pasti mau mengucapkan kata ucapan romantis buat kekasih kalian kan ? disini sudah gue sediain kata kata ucapan, puisi, gambar DP BBM bertemakan hari valentine jadi langsung saja yaa kalian semua lihat dibawah ini..

# Foto Gambar DP BBM Hari Valentine:

Valentine

Valentine

Valentine

Valentine

Valentine


Valentine

# Puisi Romantis Bertemakan Hari Valentine:

ALL By: Anisayu

Melebihi manisnya rasa coklat
Aku memiliki tulusnya niat
Untukmu aku mengucap selamat
Sebagai tanda sayangku sampai kiamat
Selamat Hari Valentine Cinta...
_____________________________

Sekuntum bunga mawar
Kupetik dengan rasa sabar
Agar wanginya tak pudar
Untukmu aku hantar
Selamat Hari Valentine Sayang..
____________________________

Hujan deras melagu
Mewakili ucapan hatiku
Padamu aku sangat rindu
Juga tulus mencintai kamu
Selamat Hari Kasih Sayang Cintaku..
____________________________

Bulan tersenyum rela
Bintang-bintang semakin mempesona
Saat aku pakai menghias kata
Untukmu aku cipta
Selamat Hari Kasih Sayang Cinta..
___________________________

Laksana mentari bercahaya
Tanpa bosannya rasa
Setiap hari terangi dunia
Rasa sayangku yang ada
Bukan di hari ini saja
Tapi untukmu sampai akhir masa
Selamat Hari Kasih Sayang Cinta..
____________________________

Gerimis meneteskan haru
Mendengar nyanyian merdu
Tentang kasih sayang hatiku
Kuberikan hanya untukmu
Selamat Hari Valentine Sayangku..
__________________________

# Kata Ucapan Romantis Bertemakan Hari Valentine:

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Koulah Inspirasi hidupku.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yuo. selamat hari valentine sayang.

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu. Selamat hari valentine cintaku.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu. Happy Valentine Days..

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena koulah segalanya bagiku. Happy Valentine Days..

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine.

Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kou mainkan. Happy valentine day.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine..

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat. Selamat Hari Valentine..

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine.

Kau adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya. Selamat Hari Valentine..

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain. Happy Valentine sayangku.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day.

# Kata Ucapan Romantis Hari Valentine Bahasa Inggris:

Wenever I miss U,
I wont luk 4u in my dreams
or try 2 hear ur voice in ur msgs.
I’ll jus put my right hand across mychest n feel U..
Happy Valentine's Day Honey...

Ur precious love has
turned my life completely around,
I feel lik Im wlaking but
my feet dont seem 2 touch d ground..Happy
Valentine’s Day..

U may miss me
U may ignore me
U may even forget me
But one day if u wanna c me
Dont search, just c ur shadow
i wil be thr…Trust Me.. Happy Valentine's Day Honey...

Ur d angel who I cherish so dearly
in tis heart of mine,
d 1 who makes my day brighter,
by making my whole world shine..
Happy Valentine's Day Honey...

Berikut adalah update.an gue tentang Gambar DP BBM dan Puisi Kata Ucapan Romantis Bertemakan Hari Valentine yang pastinya bisa membantu kamu semua yang sedang ingin mengucapkan hari valentine nanti pada tanggal 14 Februari, semoga bisa menjadi rekomendasi kamu dalam mencari kata ucapan dan gambar DP BBM Valentine yaa. Terimakasih sudah menyimak informasi diatas ....