Ini dia Pangeran Paling Tampan dan Paling Kaya di Dunia (Hamdan bin Mohammed Al Maktoum)

Ini dia Pangeran Paling Tampan dan Paling Kaya di Dunia (Hamdan bin Mohammed Al Maktoum) - Hamdan bin Mohammed Al Maktoum Pangeran Paling Tampan dan Paling Kaya di Dunia. Dia adalah Putra Mahkota dari kerajaan Dubai, Dia juga putra tertua dari YM Emir Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Sheikha Hind binti Maktoum bin Juma Al Maktoum.

Dia mengawali pendidikannya di Rashid Private School Dubai dan melanjutkan studinya di Inggris. Sheikh Hamdan memiliki ketertarikan pada dunia otomotif, seperti Mercedes Benz, Jeep untuk di padang pasir, Porsche, Lamborghini, dan Ferrari.

"Biografi Hamdan bin Mohammed Al Maktoum"

Saya dibesarkan di lingkungan yang membuat saya menyadari arti dari kehidupan yang sebenarnya dan kebesaran Allah. Sekolah saya dan hari-hari kuliah adalah masa yang paling indah yang pernah saya miliki. Oleh karena itu, ada hubungan spiritual yang kuat antara saya dan menunggang kuda yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari saya.

Saya menunggang kuda setiap kali ada kesempatan sebagai bentuk penghargaan terhadap diri saya sendiri karena itu membuat saya merasa kebebasan yang sebenar-benarnya. Sebaliknya, saya merasa bahwa saudara saya dan saya dituntut untuk lebih bertanggung jawab daripada yang lain, sesuai dengan komitmen untuk melakukan pekerjaan apapun dengan sempurna.

Saya punya kesempatan untuk mengekspos pengalaman bersama para penyair tersebut, yang terbukti sangat membantu saya mengetahui dan menemukan gaya saya dalam berpuisi. Pengalaman awal saya berpuisi didorong oleh ayah saya yang mendengarkan puisi yang saya buat dan membimbing saya sama seperti cara seorang penyair yang membimbing seorang penyair yang sedang dalam tahap belajar.

"Berikut dibawah ini beberapa Foto dari Hamdan Bin Mohammed Al Maktoum"

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Pangeran  Paling Tampan

Itu tadi Informasi mengenai Pangeran Paling Tampan dan Paling Kaya di Dunia (Hamdan bin Mohammed Al Maktoum) semoga bisa menambah informasi buat kalian semua. Terimakasih atas kunjungannya yaa :)