Kumpulan Kata Rayuan Gombal Lucu dan Romantis Paling Baru 2017

March 20, 2017
Kumpulan Kata Rayuan Gombal Lucu dan Romantis Paling Baru 2017 - Untuk kamu yang ingin merayu pacar atau pasangan dengan rayuan gombal yang romantis, maka bisa menggunakan beberapa kata kata gombal yang akan ocidodo.net berikan kali ini.

Kata kata gombal ini bisa kamu gunakan untuk membuat kreasi baru pada saat merayu pacar atau pasangan kamu dan membuatnya jadi tersenyum malu dari perkataan kamu tersebut.

BACA JUGA: Kumpulan Arti Dari Ramalan Tafsir, Arti Mimpi dan Primbon Paling Lengkap Bagian Kedua



Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Romantis

Justru karena kita punya banyak perbedaan
Maka semakin di lihat, kita semakin cocok untuk saling melengkapi.

Kalau setan gentayangan saat malam jumat
Kalau kamu selalu gentayangin hati aku setiap hari.

Ini lampu merah di jalan lama,
Coba kamu yang jadi lampu merah, aku akan rela berhenti selamanya menunggu kamu.

Sekarang aku tahu kenapa bumi itu bulat? 
Karena sejauh apapun kau berlari pasti kau akan bertemu cintaku.

Aku mau belajar hukum supaya bisa memenjarakan kamu,
Sebab kamu sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.

Aku mau kita seperti sandal jepit, 
Hanya berdua saja tanpa ada orang ketiga.

Menunggu akan menjadi mudah jika kamu menemani aku
sambil menghabiskan seluruh sisa waktumu denganku.

Salah satu cara untuk mengetahui masa depanku 
Adalah dengan cara menatap kedua matamu.

Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu,
Sekarang dan untuk selamanya.

Jadikan aku sebagai cermin beriasmu 
Supaya aku bisa melihat senyum dan wajah cantikmu.

Cintai aku satu detik saja
Dan aku akan merubah itu menjadi satu abad.

Setiap kali berada di dekat 
Aku merasa seperti di bawa ke tangga menuju bintang-bintang.

Alfabet itu di mulai dari ABC,
Angka dimulai dari 123
Dan cinta berawal dari aku dan kamu.

Panas setahun di hapus hujan sehari. 
Single satu tahun di hapus kamu sehari

Senyum kamu seperti baking soda,
Sebab membuat senyumku ikut mengembang

Sejak kenal kamu, yang aku tahu hanya 1 musim. 
Musim rindu

Sejak kenal kamu, aku selalu ingin belajar.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Di lihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, 
Aura Kasih saja kalah dengan kecantikan kamu

Menatap wajah ayu milikmu membuat hati ini gemetar tak karuan,
Jantung berdetak lebih kencang.
Sampai raga ini serasa melayang ke awan

Satu titik yang pernah ku temukan dalam hidupku 
Yaitu saat aku bertemu denganmu, 
Aku langsung memutuskan untuk hidup bersamamu

Langit di malam hari begitu gelap ketika rembulan bersembunyi,
Namun saat ada kamu di samping aku
Langit serasa indah karena rembulan malu menampakan dirinya
Karena ada kamu yang bisa menerangi malamku

Cinta ini membuatku buta akan semua kehidupan ini, 
Sebab setiap aku melihat sesuatu disana 
Aku lihat dirimu yang sedang tersenyum kepadaku

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia,
Asal kamu yang jadi garis finish-nya

Diantara satu sampai sepuluh, nilai kamu adalah 
Satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. 
Pokoknya nggak ada DUA nya!

Aku terlahir di dunia ini setahun lebih cepat dari kamu,
Jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu

Kamu ibarat sebuah setrika baju. 
Sebab kamu selalu bolak balik dipikiranku

Kalo besok aku sudah punya banyak uang,
Aku mau membuat tower di antara rumah aku dengan rumah kamu
Supaya sinyal cinta kita tidak naik turun

Kamu seperti bola sepak yang ada di piala dunia. 
Hanya satu tapi diperebutkan orang banyak