Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Untuk Rayuan Romantis Terbaru 2019

January 05, 2019
Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Untuk Rayuan Romantis Terbaru 2019 - Kali ini, kami akan membagikan beberapa kata kata gombal terlucu namun tetap romantis untuk kekasih atau orang yang kamu sukai dan bisa kamu gunakan untuk memuji seseorang.

Kumpulan kata kata gombal ini kami rangkum dari berbagai forum dan sosial media dari banyak netter yang sangat kreatif dalam membuat berbagai kata kata romantis gombal, langsung saja kamu simak ulasannya dari ocidodo.net berikut ini.

BACA JUGA: Kumpulan Pantun Tema Cinta Menyentuh dan Paling Baru



Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Aku setuju saja kok kalau harga BBM semakin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah rasanya.
Namun akan lebih indah jika berulang kali bersama kamu.

kamu pantas ada di posisi Striker, kalau bermain bola.
Sebab cuma kamu yang bisa menjebol hatiku dengan sekali senyum maut kamu.

Kamu punya spidol warna hitam? Wanita: Untuk apa?
Mau mewarnai kalender, biar tidak ada kata libur dalam urusan mencintaimu

Aku rela jadi belalang asalkan kamu jadi kupu-kupunya. 
Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu

Aku sudah siap kalau hari Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Daripada daftar jadi Boyband, lebih baik aku daftar jadi Boyfriend kamu.

Malam malam aku sering bingung, Wanita: bingung kenapa?
Setiap aku melihat bintang, seperti sedang melihat wajah kamu, sama-sama indah.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Cintaku ke kamu seperti kecoa.
Tidak akan pernah punah termakan zaman.

Aku akan berenti cinta sama kamu jika gajah sudah bisa terbang sendiri.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Segitiga ada 3 titik ujung, segiempat ada 4 titik ujung.
Aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak berujung.

Aku sudah pernah jatuh dari jembatan, aku sudah pernah jatuh dari tangga dan semuanya tidak ada yang enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. 
Tapi aku tidak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis.

Dalam Sayur Ada Kaldu, relung Hatiku tersirat rindu.
Bukan Maksudku untuk Bilang I Miss You atau bilang I Love You 
Aku hanya mau bilang, sebelum tidur pipis dulu.

KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI
Kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini yaitu matahari, bintang dan kamu.
Matahari untuk siang hari, bintang untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya.

Aku mengakui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian.
Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

Aq berdo’a semoga kamu tidak melihat pelangi.
Supaya kamu tidak menemukan jalan pulang ke kayangan.

Aku tidak berani melihat mata kamu, karena mata kamu yang indah aku jadi jatuh cinta sama kamu.