Kumpulan Kata Kata Galau Menyedihkan Tema Cinta

March 31, 2017
Kumpulan Kata Kata Galau Menyedihkan Tema Cinta - Kata kata galau yang akan ocidodo.net ulas di kesempatan kali ini merupakan ungkapan yang hadir karena rasa sedih dan galau dari masalah percintaan yang umumnya terjadi pada usia remaja saat ini.

Galau sendiri merupakan perasaan emosi yang tidak stabil dan terjadi karena buah pikiran yang terlalu berlebihan sehingga terus menerus memikirkan hal yang sama.

Beberapa kata kata galau sedih yang akan di ulas kali ini kami dapatkan dari berbagai sumber media sosial dan juga blog pribadi yang membahas curhat dan pelampiasan dari rasa galau karena sakit hati dan juga patah karena karena putus atau dikhianati dari sebuah hubungan percintaan.

BACA JUGA: Kumpulan Kata Motivasi Untuk Semangat dan Inspirasi Dari Kehidupan



Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Tema Cinta

Maaf bila suatu saat nanti
Aku sudah tidak ada lagi disisimu,
Bukan karena aku berhenti mencintaimu,
Tapi aku berusaha untuk berhenti saling menyakiti.

Aku harus bertahan untuk menantimu, 
Meski pun penantian ini begitu berat, 
Kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,
Maka dari itu aku belajar sakit hati
Untuk mendapatkan cinta sejati

Jomblo, bukan karena aku tidak laku. 
Jomblo, karena aku mau menikmati masa muda tanpa sakit hati.

Aku yang selama ini diam
Bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi,
Tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Janganlah selalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan 
Yang telah berserakan, 
Bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi 
Sesuatu yang telah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini.

Jangan pernah sia siakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, Dengarkan hati paling dalam

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, 
Membungkus sakit yang menyayat hati, 
Bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri
Untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Kadang, 
Karena tidak ingin menyakiti perasaan seseorang, 
Kamu penuhi apa yang dia inginkan. 
Dan tanpa kamu sadari, 
Dirimulah yang akhirnya terluka.

Jangan pernah memberi harapan
Jika kamu tidak pernah yakin.
Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.

Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan 
Tidak akan pernah ada batasnya. 
Meski mungkin pernah disakiti, 
Ia selalu bisa memaafkan.

Cinta itu seperti hujan.
Walaupun membuat sakit
Namun selalu bisa membuat aku nyaman di setiap rasa sakit.

Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia
Tapi tidak ada salahnya juga
Jika aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu

Akan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah di dalam perjalanan hidupku
Tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya
Karena kamu kini telah menetukan untuk menjadi miliknya

Keindahaan itu akan lahir di saat kamu hadir didalam hari-hariku,
Namun apa mau di kata 
Sekarang kamu telah meninggalkan aku dalam kesendirianku 
Dan terasa sangat hampa

Kadang ketika lelah terus terluka,
Kamu memilih untuk menjauh dari segalanya,
Hanya karena kamu ingin melihat
Siapa yang akan menghampirimu.

Menyedihkan ketika kamu hanya diberi beberapa menit 
Untuk bisa bersama dia 
Yang kamu cinta, 
Namun ribuan jam hanya untuk memikirkannya.

Cinta berawal dari mata,
Kemudian akan turun ke hati
Dn terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Menanti cinta darimu, 
Sama seperti sedang mengukur jalan. 
Seakan tidak berujung, 
Namun kamu tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Ketika kamu membenci seseorang,
Kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Dengan selalu memikirkan akan dirimu 
Air mata aku pun seolah terhenti, 
Sekalipun bahwa dirimulah yang telah membuat diriku 
Meneteskan air mata

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang begitu indah saat menyala,
Namun sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih 
Menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak di hati. 
Begitu sangat inginnya aku 
Untuk dapat mendekapmu di setiap malamku

Aku mempunyai suatu tempat,
Tempat itu aku namakan kesepian.
Di tempat itu sangat tenang,
Akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Ya Tuhan 
Seandainya dia itu bukan jodoh aku, 
Maka aku akan memohon pada-Mu
Tolong hapuskan kata bukan itu dari kenyataan