[Terbaru] Kumpulan Kata Kata Lucu Update Status Facebook

November 19, 2016
[Terbaru] Kumpulan Kata Kata Lucu Update Status Facebook - Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang tampaknya sangat sulit untuk digantikan msekipun telah banyak muncul jejaring sosial lainnya.

Facebook sendiri sering digunakan oleh banyak orang untuk berbagi cerita yang mereka alami mulai dari yang serius sampai yang santai dan menghibur.

Berikut ini, Ocidodo.net akan memberikan beberapa kata kata lucu yang bisa kamu gunakan untuk update status dalam facebook kamu.

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT [Pendekatan]



Kumpulan Kata Kata Lucu Update Status Facebook

Cinta itu photogenic, sebab membutuhkan tempat gelap agar bisa berkembang.

Di belakang pria yang sukses, pasti ada seorang wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua wanita.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Cewek kencingnya jongkok, yang lain pada nengok.

Hukuman gantung saja sudah di ganti hukuman tembak, terus kenapa kamu masih gantung aku?, tembak aku dong!.
Jangan karena kamu anak gaul dan saat di kejar anjing bukan lari malah bilang, 'terus gue harus kabur dan bilang wow gitu?".

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak boss, karena nanti dipanggil Tuhan!.

Kalau mau bahagia, menikahlah dengan pria berwibawa, bawa mobil, bawa emas, bawa uang, bawa jet pribadi...

Jika ada orang yang menghina dan mengejek kamu, jangan terburu - buru menyangkal dan marah karena pernyataan tersebut, karena sepertinya mereka itu benar...

Kalau cowok semakin kaya semakin nakal, kalau cewek semakin nakal semakin kaya.

Kata orang tua, jangalah kamu menikah dengan orang yang sekampung, tapi menikahlah dengan satu orang saja.

Banyak orang berkata, kesuksesan seseorang di mulai dari mimpi, oleh karena itu marilah kita semua tidur.

Orang bijaksana biasanya tidak menikah, karena jika ia menikah akan menjadi bijak sana dan bijak sini.

Sebelum janur kuning melengkung, aku akan terus mengejar cintamu, namun jika janur sudah melengkung, akan ku setrika biar lurus lagi.

Untuk sementara ini, mohon maaf teman - teman tidak dapat menulis di wall fb saya, sebab sedang di cat.

Kamu jomblo?, gak perlu malu, sebab jomblo bukan berarti kamu tidak laku, tapi emang gak ada yang mau!.

Kamu itu memang cewek yang paling baik dan suka memberi hiburan gratis untuk banyak cowok. Iya, kamu.....kamu yang pake rok mini...

Baru jam segini, kos kosan mahasiswa udah pada di kunci semua, lagi pada bobo semua, bobo sama - sama....

Suka bingung sama orang yang bilang, "eh megangin handphone mulu kerjanya", lah...namanya juga telepon genggam, masa di makan.

Gapapa jika kita berbeda kartu GMS sayang, nantinya juga nama kita ada di kartu keluarga yang sama.

Sebenarnya sebab sakit gigi dan ibu hamil itu sama, sama - sama telat di cabut!

Cintailah pacarmu, sebelum aku mencintai pacar kamu.
Sendal putus lebih nyusahin dibanding putus cinta.

Orang pintar minum tolak angin, orang tolol minum minyak angin.

Meski sama - sama cewek, tapi kuntilanak masih lebih sopan dibanding ABG jaman sekarang.

Ah, aku lupa akun password Facebook aku [lah kok update status ya]..

Saat kita saling bertatapan, kau sentuh milikku dan kusentuh milikmu, kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan ku remas punyamu, inilah cara bersalaman yang baik.

Cinta ditolak, uya kuya bertindak, ya jelaslah orang dia bapaknya cinta.

Biarkan semuanya terjadi, biarkan semuanya berlalu, namun aku tidak akan pernah melupakanmu, karena sampai detik ini, Hutang kamu sudah semakin banyak nol nya...

Aku gak pernah ngerti kenapa kita jadi bermusuhan kaya sekarang, padahal dulu kita berteman baik. Apa karena kita ini beda?, Aku tau aku manusia dan kamu monyet, tapi apa itu salah?.