Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Paling Sedih dan Menyentuh

November 02, 2016
Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Paling Sedih dan Menyentuh - Saat cinta kamu tidak dianggap, dihiraukan atau dengan kata lain bertepuk sebelah tangan, merupakan saat - saat sedih yang mungkin harus kamu jalani dimana orang yang kamu cintai tidak menyambut rasa cinta kamu.

Pada saat inilah kamu harus bisa sadar diri sekaligus intropeksi diri sendiri dan mencari letak kesalahan kamu serta berusaha memperbaikinya.

Alasan orang tidak membalas rasa cinta kamu diantaranya adalah mungkin dari sifat kamu yang tidak disukainya, kurang tertarik dengan kamu ataupun sudah punya pacar dan beberapa alasan lainnya.

Berikut ini, ocidodo.net akan memberikan kumpulan kata - kata cinta bertepuk sebelah tangan yang sudah kami rangkum dan bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Gombal Untuk PDKT (Pendekatan)



Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

1#. Kamu bukanlah milikku, namun terkadang aku berpura - pura kamu adalah milikku.

2#. Kenyataan bahwa kamu sudah bersama dengannya, sudah cukup memberikan jawaban jika aku bukan sosok yang kamu inginkan.

3#. Cerita ini akan tetap aku simpan dan kuukir denan indahnya meski hanya pahit yang selalu tampak.

4#. Hati memang selalu berkata jujur, namun apa daya jika hati tidak bisa kamu dengar.

5#. Aku tau aku tidak sempurna, namun aku minta maaf sudah berharap kamu orang yang sempurna untuk aku.

6#. Kehilangan seseorang yang dicintai bukanlah akhir dari segalanya dan tetap bisa bahagia tanpanya.

7#. Jangan mengatakan kamu cinta dengannya jika kamu tidak pernah berjuang, menangis dan juga berdoa untuknya agar tetap tinggal denganmu.

8#. Aku coba untuk ikhlas karena kehilangan ini dan tetap mencoba tersenyum meskipun rasanya sakit.

9#. Mataku memang tidak lagi bisa melihat kamu, namun hatiku selalu mengingat kamu dan selalu akan menunggumu.

10#. Terima kasih karena sudah pernah menjadi bagian dari hidupku, aku berharap suatu saat kita akan dipersatukan kembali.

11#. Aku terlalu sibuk memperhatika orang yang mengacuhkan aku dan aku acuh pada orang yang nyatanya mencintai aku, maaf.

12#. Aku pernah cinta pada kamu, namun itu dulu waktu kamu menyia - nyiakan rasa cintaku.

13#. Aku pikir kamu mencintai aku, namun ternyata kamu cinta dengan orang lain.

14#. Jika bersama denganku tidak membuatmu bahagia, maka pergilah, tinggalkan aku serta lupakan aku.

15#. Aku akan bahagia melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagia tidak bersama aku.

16#. Semua orang paham tentang mencintai, namun hanya sedikit yang bisa bertahan dalam waktu yang lama.

17#. Yang kamu tertawakan itu perasaan aku, yang kamu anggap sepele itu perjuangan aku dan yang sudah kamu patahkan adalah hatiku dan apa lagi yang kamu minta.

18#. Semanis apapun masa laluku denganmu, aku harus bisa melupakan orang yang sudah melupakan aku.

19#. Aku hanya bisa menunggu, namun jika sudah lelah menunggu, aku akan berusaha untuk melupakan dan melepaskan kamu.

20#. Sebesar apapapun rasa sayangku padamu, aku tidak akan pernah bisa bersma orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.

21#. Air mata ini adalah teman terbaikku saat aku sedih dan terluka.

22#. Kadang air mata merupakan tana dari sebuah kebahagiaan dan terkadang senyum merupakan tanda sakit yang sangat mendalam.

23#. Aku selalu mencintai kamu dari jauh dan aku tidak bisa mengingat kapan aku tidak mencintai kamu.

24#. Kadang aku berusaha untuk tidak jatuh cinta, sebab cinta hanya membuatku sakit saat cinta itu tidak berbalas.

25#. Aku akan selalu cinta pada kamu meski kau menaggap aku tidak ada.

26#. Cintaku bukanlah cinta yang biasa dan tidak akan hilang meski kamu tidak menerima cintaku.

27#. Aku tau cintamu hanya untuk dia, dia yang sudah menyakiti kamu, namun kamu tidak tau jika aku yang disini selalu cinta padamu.

28#. Aku tidak lagi bisa merasakan cinta orang lain, sebab cintaku hanya untukmu meski kamu tidak tahu apa yang kurasa.

29#. Aku tidak tau kenapa aku tidak bisa berhenti mencintai kamu, walau kau selalu menyakiti perasaanku.

30#. Aku ingin kamu anggap aku ada, meskipun itu hanya sebentar saja.

31#. Aku sangat rindu kamu, namun bagaimana bisa aku menrindukan orang yang tidak pernah bisa aku miliki ?.

Demikian ulasan dari kami kali ini tentang kata - kata cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa kami berikan.

Semoga dengan kata - kata ini bisa membantu kamu untuk menyampaikan perasaan kamu yang sudah sangat hancur dan sakit tersebut, terima kasih.