12 Cara Untuk Mengetahui Kata-Kata Lucu

Kali ini saya akan memberitahukan tentang bagaimana cara untuk mengetahui kata-kata lucu.
Apabila kamu salah satu penggemar kata-kata lucu, kamu harus mengetahui tentang kata-kata lucu dibawah ini.


#1. Cerita Tentang Orang Kampung Menjadi Kaya Mendadak
Pada suatu hari ada seorang pemuda yang kaya mendadak di kampungnya, dan ia pun pergi berlibur ke luar negeri dengan keluarganya tanpa mengetahui bahasa asing.
Orang kampung tersebut pun pergi keluar negeri dengan menaiki pesawat. Orang kampung tersebut bertanya kepada salah satu pramugari pesawat.
Orang Kampung : Buk siapa yang membuat patung sebesar itu ( Patung Liberty).
Pramugari : "menjawab" I Don't Know (saya Tidak Tahu)
Orang Kampung : "menjawab" Owh I Don't Know (saya Tidak Tahu) yang sudah membuat patung sebesar itu...
Sesudah sampai disana ia makan di salah satu kapal mewah yang dimana orang menggunakan sepatu apabila masuk kedalam kapal tersebut.
Si orang kampung ini melepaskan sepatunya diluar yang dimana sepatu tersebut memiliki harga yang sangat mahal.
Sesudah selesai makan orang kampung tersebut bertanya kepada salah satu security / yang berjaga di kapal tersebut.
Orang Kampung : pak mana sepatu saya yang saya letakkan disini tadi pak
Security : "menjawab" I Don't Know (saya Tidak Tahu)
Orang Kampung : Tidak mungkin I Don't Know mengambil sepatu saya ia kan mempunyai patung yang sangat besar.
Dan orang kampung tersebut pun pergi meninggalkan kapal itu, ia pun mengajak keluarganya berjalan-jalan di jalan raya.
Orang kampung tersebut melihat ada satu kecelakaan yang terjadi didepannya, ia pun bertanya kepada orang-orang yang berada di sekitarnya.
Orang Kampung : Siapa yang kecelakaan itu.
Warga : "menjawab" I Don't Know (saya Tidak Tahu)
Orang Kampung : "Menjawab" Mampus kau I Don't Know sudah memiliki patung yang besar masih saja mau maling sepau saya, itulah karma untuk kamu I Don't Know karena sudah mengambil Hak Orang lain. Tamat...

#2. " Kamu harus mengingat pesan-pesan dari orang tua kamu yah. apabila kamu tidak diijinkan untuk menikah dengan orang yang satu kampung dengan kamu.
Karena kenapa, kamu nanti akan bingung karena 1 kampun yang akan kamu nikahkan. mau sampai kapan selesainya?? :D

#3. " Kamu adalah satu satu pemenang Mercedes Benz..
Caranya adalah kamu harus mengirimkan 2 gigi kamu pada bagian depan dan lengkap dengan gusi-gusinya :D

#4. " Kabar terbaru dan terpanas hari ini"
Ada seorang Ibu dan anaknya yang tewas karena disambar oleh petir.
Dan sampai saat ini polisi masih mengejar si petir tersebut.. ( Mau Sampai kapan ngejarnya pak??)

#5. " Satu perjalanan kisah yang sukses
Pada satu malam, dan jangka waktu 1 tahun pak komeng dapat mendirikan 1 Warnet, Wartel, dan juga Warteg.
Tetapi Bu Warni butuh waktu 1/2 menit untuk "mendirikan" pak komeng.

#6. 1 Cerita Lucu
Guru : Udin kenapa rambut kamu kusut??
Udin : Saya tidak memiliki sisir dirumah bu
Guru : kamu kan bisa pinjam dengan ibu kamu din??
Udin : Ibu saya sudah tidak ada lagi bu..
Guru : Oh maaf ya din, sama kakak kamu kan bisa meminjamnya din
Udin : Saya tidak memiliki kakak bu, saya anak satu-satunya bu.
Guru : Jadi kamu tinggal dengan siapa din.
Udin : Saya tinggal dengan bapak bu
Guru : Ya sudah kamu pinjam sisirnya dengan bapak kamu saja ??
Udin : Bapak rambutnya tidak ada bu alias botak??
Guru ? -___-!???

#7. Pada suatu hari ada 1 desa yang ditimpa bencana angin puting beliung yang begitu dahsyat.
Dan semua rumah yang ada di desa tersebut rata dengan tanah, tetapi yang anehnya masih ada 1 warung yang tersisa dan tidak hancur sama sekali.
Setelah diselidiki ternyata warung tersebut memiliki anti tolak angin puting beliung, mangkanya angin tidak menghancurkan warung tersebut.
Cerita : Penyok dan Momon
Penyok : Mon, kaca sepion motor kamu kemana Mon.
Momon : Iya Bro, Kaca sepionnya gue lepasin Karena Gue udah move on bro, gue gak mau ngeliat kebelakang lagi bro sakit bro sakit.

#8. Kerjaan Kamu apa kok berani sekali kamu mau melamar anak saya hah!!
Saya nganggur pak, makanya saya mencari kerja dihati anak bapak??
Cara Agar Selamat Pada Saat Berkendara
1#. Berhenti Pada Saat Lampu merah, dan jalan pada saat lampu hijau
2#. Jangan berkendara sambil berjoget-joget
3#. Jangan tidur-tiduran dijalan raya.
4#. Apabila Jalan yang kamu gunakan belok maka kamu harus belok, apabila kamu lurus maka kamu akan nabrak karena didepan itu tembok.

#9. " Betapa cantik wajah yang dimiliki wanita itu, tapi sayang wanita tersebut sudah meninggal bro..

#10. “Saya bukan seseorang yang vegetarian karena saya sangat menyukai hewan, dan saya pun seseorang vegetarian karena saya sangat membenci tanaman.

#11. " Berapa gang, jalan, jarak yang harus ditempuh olehnya agar tidak tersesat di jalan.

#12. " Saya bilang ke istri saya suami itu seperti anggur yang dimana anggur semakin tua semakin baik.
Dan saat itu juga istri saya mengurung saya di ruangan bawah tanah yang dimana tempat penyimpanan anggur.

Itulah tadi sekilas tentang 12 cara mengetahui kata-kata lucu, lebih dan kurang saya mohon maaf, apabila ada kesalahan kata ataupun tulisan yang saya buat mohon dimaafkan. Semoga apa yang sampaikan ini dapatt menghbur anda semuanya.

(Credit By : Ikbal Fikri)