Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita

Kalian pernah dengan lagunya mas Ari laso tentang rahasia wanita maka ketika kalian sudah bisa menyentuh hatinya maka kalian sudah memiliki kemungkinan bisa menyentuh bagian yang lain , karena wanita 80% menggunakan hati bro. Maka dari itu admin sajikan neh kepada kalian salah satu jurus ampuh dengan menggunakan Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita yang bisa kalian baca dan peraktikan kepada pasangan kalian ketika pendekatan nanti tapi jangan alay alay banget deh ya. 


Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita ini admin rangkai dalam sebuah kata kata yang indah dan romantis serta berbau historis dan misteris. Jadilah cowok seutuhnya maka wanita akan memberikan kalian semua yang mereka miliki termasuk cinta dan raga, luar biasa bukan, jelass langsung saja baca dan kopas dibawah ini dia kata kata bijak yang bisa bikin wanita luluh dan kelepek kelepek. 

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita



 Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai. - Katabijak.co.id
Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir
 Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu. - Katabijak.co.id
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
 Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan. - Katabijak.co.id
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan. 
 Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti. 
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
 Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis. 
Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.
 Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi
 Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya... 
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu.. - 
 Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku
 Ku tak ingin prnah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku. 
Selamat bergombal ria dengan Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita jangan lupa sahre di facebook dan twitter kalian ya supaya makin semangat admin bagiinya.