Contoh Surat Izin Cuti Terbaru

Contoh Surat Izin Cuti - Di dalam suatu pekerjaan, salah satu indeks prestasi yang dinilai, selain dari bagaimana kita bekerja sehari-hari, kehadiran dalam bekerja atau yang biasa di sebut absensi sangat berpengaruh terhadap penilaian dari atasan. Namun sebagai manusia, kita pun tidak luput dengan yang namanya urusan lain selain pekerjaan, misalnya berlibur, sakit, mengunjungi orang tua dan lain sebagainya.
contoh surat izin cuti

Yang harus kamu tahu bahwa sebagai bawahan, ketika kita ingin izin tidak masuk kantor, aturannya adalah kita harus memberitahukan kepada atasan, tidak cukup hanya dengan lisan, tetapi izin tertulis juga sangatlah penting. Jangan sampai pergi dulu kemudian meminta izin, karena akan membuat atasan bisa tersinggung dan otomatis akan membuat nama kita menjadi jelek.

Nahh,. untuk kamu yang lagi kebingungan nyari tau gimana sebenarnya cara membuat surat izin cuti / tidak masuk kantor, kami berikan contoh yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu dalam membuat surat izin cuti :

1. Contoh ke #1 dalam Membuat surat izin Cuti 
Jakarta, 9 Desember 2015

Kepada Yth.
Personalia …
Di Tempat

Hal : Surat Izin Cuti Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini,
Nama : …
Alamat : …
No. Hp : …
Jabatan : …
Bersamaan dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama ….  hari kedepan, dikarenakan ….

Demikian surat surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
ttd
     (……………….)

2. Contoh ke-2 surat ijin cuti

Jakarta, 9 Desember 2015
Kepada Yth,
PT. PUTRA TUNGGAL
Up. Bpk. Hadi Wibowo
Di -
        Tempat
Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : -
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :  Denis Romanov
Jabatan : Staff Produksi
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 5 (lima) hari kedepan terhitung mulai tanggal 9-14 Desember 2015
Waktu cuti selama 5 (lima) hari tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditunda.
Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
Denis Romanov
Karyawan Bagian...


Nahhh,. itu dia tadi 2 contoh pembuatan surat izin cuti diatas. Gak menutup kemungkinan untuk ditambah agar lebih meyakinkan atasan. Jangan sampai bolos kerja yaaa,. Semoga bisa menginspirasi.