Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan Resmi Formal

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan Resmi Formal - Mungkin niha buat kalian semua yang sedang ingin mencari contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan sangat pas sekali apabila kalian semua melihat postingan saya ini, karena saya akan memberikan informasi yang sedang kalian semua cari ini. Bisa kalian langsung saja lihat, baca dan simak contoh suratnya dibawah ini.

surat

Kepada Yth,
HRD Manager (PT atau Nama Perusahaan Anda saat ini)
Di
Tempat

Melalui surat ini, saya (Nama Lengkap Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (PT atau Nama Perusahaan Anda saat ini) sebagai (Jabatan terakhir anda di Perusahaan) terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (PT atau Nama Perusahaan Anda saat ini). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (PT atau Nama Perusahaan Anda saat ini) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap semoga (PT atau Nama Perusahaan Anda saat ini) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Jakarta,…………..2013
Hormat Saya,

(Nama Lengkap Anda)

Nah dalam penulisan surat pengunduran diri ini memang simpel dan singkat, akan tetapi ada rambu-rambunya agar tidak menimbulkan masalah.

Tulislah Surat Pengunduran Diri anda dengan singkat jelas dan padat, dengan tulis tangan atau diketik.
Mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan rekan kerja yang telah memberikan kesempatan anda bekerja di perusahaan.
Anda juga tidak perlu mencantumkan secara detail kenapa anda memutuskan untuk mengundurkan diri.
Sebaiknya anda menulis Surat pengunduran Diri ini beberapa waktu sebelum benar benar berhenti total dari perusahaan, disini anda berarti memberikan kesempatan kepada rekan rekan atau pimpinan anda untuk segera mencari pengganti.
Tulislah Surat Pengunduran Diri ini dalam kertas putih polos dan rapi.

Oke itu saja informasi Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Pekerjaan Resmi Formal yang sudah saya bagikan dan update buat kalian semua yang sedang ingin mencari contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan. Semoga bermanfaat dan membantu yaa terimakasih.